Korea Selatan

Ladies, Ayo Kabur Ke Korea Selatan Sama Teman-Teman!

Jomblo? Atau lagi berantem sama pacar? Liburan sendiri ke Korea Selatan bareng teman-teman terdengar menyenangkan. Lepaskan penat kerjaan dan hubungan yang lagi nyebelin itu dengan kegiatan di bawah ini saat ke Korea Selatan.

#1 Klub Malam di Hongdae

Sumber: Erik Abroad

Hongdae merupakan pusat hiburan malam di Korea Selatan yang bisa memanjakan kamu se-geng dengan berdansa semalam suntuk. Dan pergi ke klub malam dengan banyak teman bisa menjaga satu sama lain saat salah satu dari kalian “lupa diri”.

Sumber: timeout.com

Di Hongdae kamu cukup mengenakan pakaian yang kamu suka dan nyaman agar tidak menjadi pusat perhatian pengunjung klub malam di sana. Tipsnya, setiap hari Jumat di akhir bulan, klub malam di sana bersama-sama mengadakan “Club Day”, yang mana kamu cukup membeli 1 tiket seharga 20000 won untuk masuk ke 10 klub malam yang berbeda-beda tergantung mana saja yang berpartisipasi pada event tersebut.

#2 Kosmetik

Sumber: thecut.com

Hal yang aneh kalau di Korea Selatan tidak belanja kosmetik, apalagi jika ada geng kamu, bisa borong tuh! Karena pasti murah dan menghibur hati banget. Karena makin kece, pacar atau mantan kamu bisa kangen lagi tuh!

#3 Pusat Perbelanjaan Bawah Tanah

Sumber: eastasy.com

Habis belanja kosmetik, lengkapi penampilan kamu dengan berbelanja kebutuhan fashion di sini. Hati-hati ya, kamu dan teman-teman bisa lupa waktu karena keasyikan belanja di sini.

#4 Spa Korea

Sumber: cnn.com

Capek berbelanja dan berkeliling Korea Selatan, tubuh butuh relaksasi dong. Korea spa (jjimjilbang) adalah pilihan tepat untuk berendam air hangat melepas lelah, sambil curhat dan rumpi-rumpi bareng teman-temanmu. Dan kamu tak perlu khawatir karena spa di Korea Selatan untuk cewek dan cowok dipisah loh. Jadi, kamu makin aman dan nyaman buat bersantai.

Spa enak di Korea Selatan? Dragon Hill Spa Ticket

 

#5 Desserts

Sumber: thatfoodcray.squarespace.com

Dan yang terakhir, puas-puasin makan dessert enak di Korea Selatan. Selain karena banyak kafe-kafe lucu dan unik yang juga sering jadi setting serial drama Korea Selatan. Kafe dessert dan restoran di Korea Selatan biasanya enak-enak banget, sempurna sekali untuk menghibur hati yang gundah gulana

 

Tur malam di Suwon Hwaseong yuk!